PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (KTA) PADA PT BANK CIMB NIAGA (PERSERO) TBK, (KCP MALL TAMAN ANGGREK)

Indriyani, Vian (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (KTA) PADA PT BANK CIMB NIAGA (PERSERO) TBK, (KCP MALL TAMAN ANGGREK). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peneltian ini membahas mengenai Pengaruh kualitas produk, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (KTA) pada PT Bank CIMB Niaga (Persero) Tbk (KCP Mall Taman Anggrek). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik probability sampling dengan penyebaran kuesioner terhadap seluruh Nasabah Bank cimb niaga (kcp mall taman anggrek) sebanyak 100 responden. Setelah data didapatkan, kemudian dianalisis menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian terdapat pengaruh langsung kualitas produk, kepuasan nasabah tidak terdapat pengaruh langsung citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah, tedapat pengaruh langsung kualitas produk terhadap kepuasan, terdapat pengaruh langsung citra perusahaan terhadap kualitas, terdapat pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap kualitas, dan terdapat pengaruh tidak langsung citra perusahaan terhadap kualitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 26 Sep 2022 09:52
Last Modified: 26 Sep 2022 09:52
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item View Item