ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. CIPTA GAYA KREASINDO

Aprilia, Chania (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. CIPTA GAYA KREASINDO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tulisan ini menjelaskan tentang Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Hubungan Pelanggan pada PT. Cipta Gaya Kreasindo. Manajemen Hubungan Pelanggan dilakukan untuk mempertahankan pelanggan yang telah ada dan membuka peluang untuk mendapatkan pelanggan baru. Kendala yang dialami yaitu dalam hal berkomunikasi dengan pelanggannya, baik secara langsung maupun tidak langsung, kurangnya pengetahuan pelanggan mengenai harga terbaru karena kurangnya sosialisasi dari perusahaan. Adapun salah satu penyelesaian dari masalah dan kendala tersebut ialah dengan menggunakan metode waterfall. Dengan metode ini diharapkan perusahaan dapat meningkatkan sekaligus mempertahankan hubungan perusahaan dengan pelanggan menjadi lebih baik dan sistem yang dirancang dapat membantu mempermudah pelanggan dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: System Information
Divisions: Fakultas Teknik > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 27 Sep 2022 01:31
Last Modified: 27 Sep 2022 01:31
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1038

Actions (login required)

View Item View Item