Sholihah, Mar'atus (2022) PENGARUH ONLINE INFLUENCER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA SEKURITAS APLIKASI AJAIB PADA KOMUNITAS TEMAN KUMPARAN BISNIS. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Influencer, Electronic Word Of Mouth dan Brand Trust terhadap Keputusan Memilih Jasa Sekuritas Aplikasi Ajaib. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang memilih jasa sekuritas aplikasi Ajaib. Desain penelitian ini adalah Desain Kausal. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi dengan bantuan SPSS 24. Hasil penilitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Online Influencer (X1), Electronic Word Of Mouth (X2) dan Brand Trust (X3) terhadap Keputusan Memilih (Y). Secara parsial (Uji t) Online Influencer terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Memilih (Y) sedangkan Electronic Word Of Mouth (X2) dan Brand Trust (X3) tidak terdapat pengaruh Keputusan Memilih (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 08:22 |
Last Modified: | 27 Sep 2022 08:22 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1057 |
Actions (login required)
View Item |