ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CASUAL ADIDAS PADA STORE ADIDAS MALL GANDARIA CITY

Rozak, Asrul (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CASUAL ADIDAS PADA STORE ADIDAS MALL GANDARIA CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, harga, dan promosi secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Store Adidas Gandaria City. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yai tu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 100 dari total 100 kuesioner. Dari hasil pengujian secara parsial dan simultan membuktikan bahwa variabel Citra merek, harga, dan promosi bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Store Adidas Gandaria City.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 28 Sep 2022 01:39
Last Modified: 28 Sep 2022 01:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1066

Actions (login required)

View Item View Item