Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, DAN Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “GOJEK” Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara

Rokhim, Abdul (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, DAN Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “GOJEK” Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Full text not available from this repository.

Abstract

viABSTRAKPenelitian ini dilakukan pada pelangganjasa ojek online"gojek" pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan jasa ojek online "gojek". Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jasa Ojek online "Gojek" Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 07 Aug 2020 03:34
Last Modified: 05 Dec 2022 02:19
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/11

Actions (login required)

View Item View Item