PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR INDOSAT (IM3) (Studi Kasus Pada Followers Instagram Indosat)

Khumairoh, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR INDOSAT (IM3) (Studi Kasus Pada Followers Instagram Indosat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar indosat (IM3). Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 47 orang responden yang menggunakan kartu prabayar Indosat pada followers Instagram Indosat. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda, Uji F, uji t, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk (X1) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Kualitas Pelayanan (X2) dan Harga (X3) tidak terdapat pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 05 Oct 2022 04:32
Last Modified: 05 Oct 2022 04:32
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1119

Actions (login required)

View Item View Item