PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GIORDANO DI LIVING WORLD MALL PADA MASA PANDEMIC COVID-19

Fazria, Shisi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GIORDANO DI LIVING WORLD MALL PADA MASA PANDEMIC COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Giordano di Living Word Pada Masa Pandemic Covid-19. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Giordano dan sampel penelitian berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Promosi (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1), berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Promosi (X3) secara parsial, sedangkan Citra Merek (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 17 Oct 2022 09:52
Last Modified: 17 Oct 2022 09:52
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1210

Actions (login required)

View Item View Item