Galinka, Gepi (2018) PENGARUH PEJUALAN PRIBADI, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZARA DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penjualan Pribadi, Harga, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuisioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di dalam Zara Pondok Indah dan sampel pada penelitian ini berjumlah 47 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskrtiptif, Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas dan Autokerelasi),analisis Regresi Linear Berganda, UJi T, Uji F, dan Koefisinsi Determinan R2. Dari hasil Uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Penjualan Pribadi (X1), variabel Harga (X2) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Zara Pondok Indah. Sedangkan variabel Promosi Penjualan (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Zara Pondok Indah. Dari Uji F ( Secara Simultan), diperoleh hasil bahwa variabel Penjualan Pribadi, Harga, dan Promosi Penjualan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Zara Pondok Indah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 07:37 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 07:37 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1218 |
Actions (login required)
View Item |