PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN THE FACE SHOP OUTLET MALL CENTRAL PARK JAKARTA

Solihin, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN THE FACE SHOP OUTLET MALL CENTRAL PARK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen The Face Shop Outlet Mall Central Park Jakarta yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dengan variabel dependen Loyalitas Konsumen. Populasi dalam peneltian pada The Face Shop Outlet Mall Central Park Jakarta. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 71 dan analisis data penelitian mengunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 20. Dari hasilnya adalah bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Oct 2022 10:58
Last Modified: 19 Oct 2022 10:58
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item View Item