PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEINGINAN PENGUNJUNG UNTUK KEMBALI LAGI PADA PT. ARYAN INDONESIA (KIDZANIA JAKARTA)

Nadiarini, Poppy (2018) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEINGINAN PENGUNJUNG UNTUK KEMBALI LAGI PADA PT. ARYAN INDONESIA (KIDZANIA JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahuiCustomer Experience, Reputasi Merek, dan Promosi Terhadap Keinginan Pengunjung Untuk Kembali Lagi Pada PT. Aryan Indonesia (Kidzania Jakarta), data yang dikumpulkan menggunakan rumus Roscoe dengan menyebar 100 responden konsumen Kidzania metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keinginan Pengunjung, Reputasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keinginan Pengunjung, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keinginan Pengunjung. Secara simultan Customer Experience, Reputasi Merek, dan Promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan 81,1% dan sisanya 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Oct 2022 02:02
Last Modified: 24 Oct 2022 02:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1240

Actions (login required)

View Item View Item