Faisal, Randy (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI CABANG DEPOK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1255 responden konsumen PT. Eigerindo Multi Produk Industri, dan teknik sampling menggunakan teknik random sampling. Metode pengumpulan data mengggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas R2 sebesar 61% terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 39,% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 02:13 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 02:13 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1241 |
Actions (login required)
View Item |