PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HANDPHONE WILAYAH KELURAHAN JATIPULO (Studi Pada Smartphone Samsung)

Raynaldy, Raynaldy (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HANDPHONE WILAYAH KELURAHAN JATIPULO (Studi Pada Smartphone Samsung). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang ke konter handphone membeli Smartphone Samsung di wilayah Kelurahan Jatipulo. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling, dengan menggunakan teknik Sampling Insendental (rumus Roscoe). Dari hasil uji T (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dari uji F (secara simultan) diperoleh hasil bahwa ketiga variabel berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Oct 2022 02:21
Last Modified: 24 Oct 2022 02:21
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item View Item