PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( PEMBIAYAAN ) PADA PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE CABANG PAMULANG TANGERANG SELATAN

Seldiyana, Seldiyana (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( PEMBIAYAAN ) PADA PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE CABANG PAMULANG TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (pembiayaan) pada PT.Federal Internasional Finance Cabang Pamulang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan stratified random sampling, dengan jumlah responden 99 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Oct 2022 05:12
Last Modified: 24 Oct 2022 05:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1247

Actions (login required)

View Item View Item