PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI NIUBI SERPONG

Bagaskoro, Aditya (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI NIUBI SERPONG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kopi Niubi Serpong. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang membeli dan mengkonsumsi Kopi Niubi di Serpong. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Promosi dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Promosi dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 56,9% artinya Keputusan Pembelian tidak dapat dijelaskan oleh Harga, Promosi dan Citra Merek, sedangkan 43,1% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 26 Oct 2022 01:57
Last Modified: 26 Oct 2022 01:57
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1253

Actions (login required)

View Item View Item