PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TRI DOFIKRA KOMUNIKA

Renata, Ubaidillah Aldy (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TRI DOFIKRA KOMUNIKA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen di PT Tri Dofikra Komunika. Jenis penelitian ini adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik probability sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa PT Tri Dofikra Komunika pada tahun 2015 sampai dengan 2016 dengan jumlah konsumen sebanyak 123 dan penelitian ini menggunakan 100 responden. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji simultan (Uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variable kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) sebesar 64,4% dan sisanya 35,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Secara uji parsial (Uji t) kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga (X3) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 27 Oct 2022 02:12
Last Modified: 27 Oct 2022 02:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1260

Actions (login required)

View Item View Item