PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS COFFEE BINTARO XCHANGE TANGERANG SELATAN

Khalila, Vaya Glorinda (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS COFFEE BINTARO XCHANGE TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Promositerhadap keputusan pembelian pada gerai Starbucks Coffee Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Data yang dikumpulkan menggunakan rumus roscoe dengan menyebar 100 responden customer pada gerai Starbucks Coffee Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, store atmosphere dan promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 58,4% dan sisanya 41,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 27 Oct 2022 02:31
Last Modified: 27 Oct 2022 02:31
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1262

Actions (login required)

View Item View Item