PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRICE DISCOUNT, SALES PERSON, TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Pembelian Sepatu Yongki Komaladi di Matahari Department Store Mall Balekota Tangerang)

Anggraini, Widya (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRICE DISCOUNT, SALES PERSON, TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Pembelian Sepatu Yongki Komaladi di Matahari Department Store Mall Balekota Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Price Discount, dan Sales Person terhadap Impulse Buying. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah Konsumen Sepatu Yongki Komaladi di Matahari Department Store Mall Balekota Tangerang dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 65 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Kofisien Determinasi R2. Dari hasil uji t (Secara parsial) dan uji F (secara simultan), telah diperoleh hasil bahwa variabel Store Atmosphere (X1), Price Discount (X2), dan Sales Person (X3) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y) Sepatu Yongki Komaladi di Matahari Department Store Mall Balekota Tangerang. Variabel yang paling berpengaruh dominan adalah Price Discount (X2) terhadap Impulse Buying (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 27 Oct 2022 09:05
Last Modified: 27 Oct 2022 09:05
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1263

Actions (login required)

View Item View Item