Zulkarnain, Raisal (2018) Implementasi Data Mining untuk Pengelompokan Customer PT. Kasana Teknindo Gemilang menggunakan Algoritma K-Means. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Skripsi Raisal Zulkarnain.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Abstract
PT. Kasana Teknindo Gemilang adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang distributor penjualan dan service alat-alat berat yang berada di kawasan Jakarta Barat. Salah satu hal yang penting dalam pengelolaan customer adalah bagaimana suatu perusahaan dapat mempertahankan custimer yang dimilikinya. Usaha untuk mempertahankan customer ini menjadi hal yang penting bagi PT. Kasana Teknindo Gemilang mengingat semakin banyaknya perusahaan-perusahaan pesaing membuat PT. Kasan Teknindo Gemilang harus mempunyai strategi baru agar dapat mempertahankan customer potensialnya dengan cara memberikan diskon.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 08:10 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 08:10 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1278 |
Actions (login required)
View Item |