Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Nescafe Pada Generasi Milenial Di Jalan Lapangan Bola Srengseng

Satria, Benediktus Bagus (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Nescafe Pada Generasi Milenial Di Jalan Lapangan Bola Srengseng. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Abstrak)
BENEDIKTUS BAGUS SATRIA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
BENEDIKTUS BAGUS SATRIA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Nescafe Pada Generasi Milenial Di Jalan Lapangan Bola Srengseng. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi minuman Nescafe. Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variable Kualitas Produk(X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputiusan pembelian (Y).secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan kontribusi semua variable bebas adjusted R square sebesar 79,3% terhadap KeputusanPembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 21,7% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 10 Dec 2020 06:47
Last Modified: 05 Dec 2022 02:00
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item View Item