Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Pada Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Natalia, Hany (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Pada Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Abstrak)
Hany Natalia.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
Hany Natalia.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee. hasil uji hipotesis dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Besarnya persentase sumbangan pengaruh variabel kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee adalah sebesar 75,2%, sisanya 24,8% dipegaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 10 Dec 2020 07:33
Last Modified: 05 Dec 2022 02:00
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item View Item