Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Nike Di Rookie Lotte Shopping Avenue

Sari, Indah Puspita (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Nike Di Rookie Lotte Shopping Avenue. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
INDAH PUSPITA SARI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
INDAH PUSPITA SARI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3) secara simultan (Uji F) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 11 Dec 2020 01:40
Last Modified: 05 Dec 2022 01:58
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item