Pengaruh Harga, Pengalaman Konsumen Dan Konformitas Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Pada Mahasiswa Di Jakarta Selatan

Nugroho, Pendi (2020) Pengaruh Harga, Pengalaman Konsumen Dan Konformitas Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Pada Mahasiswa Di Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
PENDI NUGROHO.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
PENDI NUGROHO.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Harga, Pengalaman Konsumen, dan Konformitas terhadap Keputusan Pembelian iPhone pada Mahasiswa di Jakarta Selatan”. Hasil penelitian secara simultan (uji F) menunjukan terdapat pengaruh antara Variabel Harga (X1), Pengalaman Konsumen (X2), dan Konformitas (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (uji t) Variabel Harga (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), Variabel Pengalaman Konsumen (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Variabel Konformitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 11 Dec 2020 01:57
Last Modified: 05 Dec 2022 01:57
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/133

Actions (login required)

View Item View Item