Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorsder, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunsilk (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Karliana, Retno Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorsder, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunsilk (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Abstrak)
Retno putri karliana.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
Retno putri karliana.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunsilk. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) Citra Merek (X1), Selebriti Endorser (X2), dan Variasi Produk berpengaruh teradap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan Uji t (Parsial) Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Selebriti Endorser (X2) dan Variasi Produk (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 11 Dec 2020 02:16
Last Modified: 05 Dec 2022 01:57
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item View Item