Sugianto, Heru (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM RITEL KELILING PERALATAN RUMAH TANGGA DI KECAMATAN SETU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada UMKM ritel keliling peralatan rumah tangga di Kecamatan Setu, secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang reponden yang pernah melakukan pembelian produk yang ditawarkan oleh UMKM ritel keliling peralatan rumah tangga. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian dengan Uji Hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan, antara variabel kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y). Secara parsial (Uji t) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 03:57 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 04:21 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1447 |
Actions (login required)
View Item |