Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Astrido Jaya Mobilindo Bekasi

Saripudin, Ahmad (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT. Astrido Jaya Mobilindo Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi Ahmad Saripudin 190470009.pdf

Download (908kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang membeli Mobil Toyota Avanza pada PT. Astrido Jaya Mobilindo Bekasi dan sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalis data, uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, dan Koefesien Determinasi R2.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 18 Nov 2022 06:49
Last Modified: 18 Nov 2022 06:49
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item View Item