PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GATE VALVE PADA MECHINDO SUPPLIER FITTING VALVE JAKARTA

Alfiyan, Muhammad Alim (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GATE VALVE PADA MECHINDO SUPPLIER FITTING VALVE JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dilaksanakan di Mechindo Supplier Fitting Valve Jakarta, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk gate valve. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Mechindo Supplier Fitting Valve Jakarta, sedangkan sempel yang digunakan sebanyak 130 responden. Teknik pengembilan sempel yang digunakan adalah non probability sampling dengan insidental sampling yang artinya teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan saja, anggota populasi yang ditemui peneliti dan bersedia menjadi responden untuk dijadikan sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan pada variabel promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk gate valve di Mechindo Supplier Fitting Valve Jakarta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 21 Nov 2022 09:08
Last Modified: 21 Nov 2022 09:08
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1461

Actions (login required)

View Item View Item