Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEEFOOD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Ardiansyah, Aldy (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEEFOOD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (634kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (675kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Layanan Digital, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan ShopeeFood pada Universitas Satya Negara Indonesia secara parsial maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yang pernah menginstal aplikasi ShopeeFood dan menggunakan aplikasi ShopeeFood. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa kualitas layanan digital (X1), promosi (X2), dan keperayaan (X3) dalam penelitian ini berpengaruh secara positif, bahwa variabel kepuasan pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan digital, promosi, dan kepercayaan adalah sebesar 61,6%. Sedangkan sisanya sebesar 0,384 atau 38,4% dipengaruhi variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 22 Nov 2022 01:33
Last Modified: 22 Nov 2022 01:33
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1469

Actions (login required)

View Item View Item