PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI SENAYAN CITY

Aprilia, Niken (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI SENAYAN CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (646kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (808kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Senayan City. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Converse dan sampel penelitian berjumlah 115 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), baik secara simultan maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 22 Nov 2022 02:15
Last Modified: 22 Nov 2022 02:15
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1475

Actions (login required)

View Item View Item