PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK INDOMIE (Studi Kasus Pada Kelurahan Petukangan Selatan)

Nurhalifah, Nurhalifah (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK INDOMIE (Studi Kasus Pada Kelurahan Petukangan Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada produk Indomie (studi kasus di Kelurahan Petukangan Selatan) secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang sudah membeli produk Indomie. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Linier Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan (Y). Secara parsial (uji t) Kualitas Produk terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 22 Nov 2022 04:59
Last Modified: 22 Nov 2022 04:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1485

Actions (login required)

View Item View Item