PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN BUBBLE DRINK CHATIME DI GERAI MAYESTIK

Damayanti, Desi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN BUBBLE DRINK CHATIME DI GERAI MAYESTIK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (847kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada minuman bubble drink Chatime gerai Mayestik. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Chatime gerai Mayestik dan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F, uji T dan uji Koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) kualitas produk (X1) dan Promosi (X3), berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan (uji F) Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kualitas produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 72,8% terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 27,2% dijelaskan dengan factor lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:40
Last Modified: 23 Nov 2022 02:40
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item