PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPU TUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI OPPO STORE ITC FATMAWATI

Saputra, Ferdian (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPU TUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI OPPO STORE ITC FATMAWATI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (900kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO di OPPO Store ITC Fatmawati secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 105 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli smartphone oppo di oppo store ITC Fatmawati. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 03:25
Last Modified: 23 Nov 2022 03:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1503

Actions (login required)

View Item View Item