PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MESIN CUCI LG DI GANDARIA JAKARTA SELATAN

Rasyid, Rizwandika (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MESIN CUCI LG DI GANDARIA JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (573kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di LG Gandaria Jakarta Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian mengunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara parsial lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mesin cuci di LG Gandaria Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 07:29
Last Modified: 23 Nov 2022 07:29
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1508

Actions (login required)

View Item View Item