PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS CABANG PEMBANTU CILANDAK

Sari, Intan Permata (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS CABANG PEMBANTU CILANDAK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (741kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (678kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cabang Pembantu J&T Express Cilandak. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian jasa di Cabang Pembantu J&T Express Cilandak dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonn probability. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 22. Hasil uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan ,Harga berpengaruh signifikan dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan kontribusi semua variabel independen Adjusted R2 sebesar 86,1% terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), sedangkan sisanya 13,9% dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 10:10
Last Modified: 23 Nov 2022 10:10
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1512

Actions (login required)

View Item View Item