PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU SEPATU ADIDAS ( Pada Planet Sport Senayan City)

Maharani, Maharani (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU SEPATU ADIDAS ( Pada Planet Sport Senayan City). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (690kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (836kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra merek terhadap Minat Beli Sepatu Adidas (Pada Planet Sport Senayan City). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Planet Sport Senanyan City, sampel dalam penelitian ini berjumlah 118. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y). secara parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Sedangkan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 01:13
Last Modified: 24 Nov 2022 01:13
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item