PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA LADAZA DI MAHASISWA MERCU BUANA (studi kasus di Mahasiswa Mercu Buana, Jakarta Barat)

Pertiwi, Napitupulu Yohana (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA LADAZA DI MAHASISWA MERCU BUANA (studi kasus di Mahasiswa Mercu Buana, Jakarta Barat). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (690kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, brand ambassador dan promosi terhadap minat beli Pengguna Lazada. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Mercu Buana, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Uji Koefisien Determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel E-Service Quality (X1), Brand Ambassador (X2), dan Promosi (X3) terhadap Minat Beli (Y). secara parsial (Uji t) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 01:24
Last Modified: 24 Nov 2022 01:24
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1514

Actions (login required)

View Item View Item