PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI PT. BANK MANDIRI Tbk (KCP JAKARTA PERMATA HIJAU)

Eliska, Sugiya (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI PT. BANK MANDIRI Tbk (KCP JAKARTA PERMATA HIJAU). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (691kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (705kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Memilih Menabung di PT. Bank Mandiri Tbk KCP Jakarta Permata Hijau. Penelitian ini merupakan penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang datang untuk pembukaan rekening tabungan sejumlah 130 nasabah. Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dan menggunakan rumus slovin sehingga menghasilnya 98 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan melakukan uji instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah Memilih Menabung di PT. Bank Mandiri Tbk KCP Jakarta Permata Hijau Dan secara parsial Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah Memilih Menabung di PT. Bank Mandiri Tbk KCP Jakarta Permata Hijau

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 01:56
Last Modified: 24 Nov 2022 01:56
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1517

Actions (login required)

View Item View Item