PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA GENERASI MILENIAL DI JALAN PANJANG CIDODOL KEBAYORAN LAMA

Riswan, Van Bintang (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA GENERASI MILENIAL DI JALAN PANJANG CIDODOL KEBAYORAN LAMA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (616kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan selama bulan Oktober 2020 sampai Januari 2021 di Jalan Panjang Cidodol, Kebayoran Lama yang mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan merek Aqua. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 110 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Metode Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 03:44
Last Modified: 24 Nov 2022 03:44
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1527

Actions (login required)

View Item View Item