PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GAUDI DI PURI INDAH MALL

Yanti, Devi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GAUDI DI PURI INDAH MALL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (653kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (587kB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Gaudi di Puri Indah Mall. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Gaudi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dan penentuan sampel berdasarkan Icidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ada Uji Instrumen (Validitas dan Realibilitas), Uji Asumsi Dasar, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinan (Adjusted R Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 03:51
Last Modified: 24 Nov 2022 03:51
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1528

Actions (login required)

View Item View Item