PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI GERAI RAMAYANA PASAR KEBAYORAN LAMA

Ernawati, Pina (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI GERAI RAMAYANA PASAR KEBAYORAN LAMA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (764kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (679kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Gerai ramayana Pasar Kebayoran Lama. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian kosmetik wardah dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain Penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, Uji F. uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 22. Hasil menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) dan Harga (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Citra Merek(X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 67,2% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 32,8% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Nov 2022 07:55
Last Modified: 24 Nov 2022 07:55
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1530

Actions (login required)

View Item View Item