PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IDOLMART KARANG TENGAH

Yulianti, Ira (2021) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IDOLMART KARANG TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (757kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Idolmart Karang Tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadp keputusan pembelian pelanggan Idolmart Karang Tengah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan software versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Idolmart Karang Tengah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 25 Nov 2022 01:33
Last Modified: 25 Nov 2022 01:33
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item View Item