PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI IBOX GANDARIA CITY

Marsella, Irene (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI IBOX GANDARIA CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (792kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (596kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Apple di Ibox Gandaria City secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli di Ibox Gandaria City. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Ordinal. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk dan Citra Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Harga tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 25 Nov 2022 01:42
Last Modified: 25 Nov 2022 01:42
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1538

Actions (login required)

View Item View Item