PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Pengguna Tokopedia)

Asmiyantih, Novia (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Pengguna Tokopedia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (653kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (786kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan (Studi pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Pengguna Tokopedia) secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 65 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Kepercayaan, Harga, dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Kepercayaan dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 58,5% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Kepercayaan, Harga, dan Promosi sedangkan 41,5% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 28 Nov 2022 04:35
Last Modified: 28 Nov 2022 04:35
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1547

Actions (login required)

View Item View Item