PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR BLOK M SQUARE

Safruddin, Safruddin (2021) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR BLOK M SQUARE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (623kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kelengkapan produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan pembelian di Carrefour Blok M Square. Secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan memalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah berkunjung dan melakukan transaksi di Carrefour Blok M Square. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuntitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban dari para responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Pada hasil Penelitian ini Menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kelengkapan Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Kelangkapan Produk (X1) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga (X2) terdapat pegaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Pomosi (X3) terdapat pegaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 28 Nov 2022 06:40
Last Modified: 28 Nov 2022 06:40
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1551

Actions (login required)

View Item View Item