Rezaldi, Yudi (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA JD.ID ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA KAMPUS A). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Komunikasi Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna JD.ID (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i pengguna JD.ID di Universitas Satya Negara Indonesia (kampus A), sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukan hasil bahwa secara simultan (Uji F) bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Variabel Kualitas Layanan Elektronik (X1), Komunikasi Pemasaran (X2) dan Citra Merek (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Layanan Elektronik terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Komunikasi Pemasaran terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Sedangan Citra Merek tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 07:54 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 07:54 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1559 |
Actions (login required)
View Item |