Iswardani, Resadi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (605kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Informasi dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Beli Konsumen pada situs belanja online Zalora. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1), Kualitas Informasi (X2) dan Kemudahan Bertransaksi (X3) terhadap Minat beli Konsumen (Y). Secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan kemudahan Bertransaksi berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan variabel Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Minat beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 10:22 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 10:22 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1571 |
Actions (login required)
View Item |