PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI DI STORE MALL BINTARO PLAZA)

Padilah, Abu Bakar (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI DI STORE MALL BINTARO PLAZA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal dan komparatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 responden untuk para konsumen yang membeli smartphone Samsung di Store Mall Bintaro Plaza. Untuk menguji hipotesis, digunakan data primer dengan metode purpose sampling.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (Uji Validitas dan Reliabilitas) dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) dan citra merek (X3) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Pada variabel kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada variabel harga (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel citra merek berpengaruh terhadap keuputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 30 Nov 2022 01:59
Last Modified: 30 Nov 2022 03:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1598

Actions (login required)

View Item View Item