WIDODO, EDY (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Pada Pelanggan Datsun di PT Indomobil Trada Nasional cabang Kebon Jeruk. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Skripsi EDY WIDODO_abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi EDY WIDODO_bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Datsun di PT.Indomobil Trada Nasional Cabang Kebon Jeruk yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel sebanyak 60 orang ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data dengan survey menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dengan uji t diketahui variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan uji F diketahui bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 07:16 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 07:16 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1607 |
Actions (login required)
View Item |