Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepemilikan Saham Publik, Dan Umur Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016 Sampai Tahun 2018)

Fiqi, Mohammad (2020) Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepemilikan Saham Publik, Dan Umur Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016 Sampai Tahun 2018). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Mohammad Fiqi - 041602503125064.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Mohammad Fiqi_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (772kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan, kepemilikan saham publik, dan umur perusahaan terhadap pengungkapan corporate social responsibility (CSR). Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016-2018. Hasil penelitian menunjukan reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap pengungkapan CSR, kepemilikan saham publik berpengaruh negatif terhadap pengungkapan CSR, dan umur perusahaan tidak berpengaruh terhadap pengungkapan CSR.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 15 Dec 2020 01:52
Last Modified: 05 Dec 2022 01:45
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/161

Actions (login required)

View Item View Item