PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TIKI JAKARTA SELATAN

Hartanti, Fepi (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TIKI JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (531kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada TIKI Jakarta Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan dari citra merek (X1), harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) TIKI Jakarta Selatan, data yang dikumpulkan dengan 110 responden yang merupakan pelanggan TIKI Jakarta Selatan, Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner/angket dan observasi. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan alat uji regresi linier berganda, koefisien determinan (R2), hipotesis pengujian persial (t-tes) dan pengujian simultan ANOVA (F-tes). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan antara citra merek (X1), harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Sehingga, apabila perusahan ingin meningkatkan kepuasan pelanggan pada TIKI Jakarta Selatan, maka perusahaan perlu untuk memaksimalkan dan mengevaluasi kembali citra merek (X1), harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 01 Dec 2022 10:09
Last Modified: 01 Dec 2022 10:09
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1614

Actions (login required)

View Item View Item