PENGARUH HARGA, E-PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI APLIKASI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Oktavani, Fitriati (2020) PENGARUH HARGA, E-PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI APLIKASI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, E-promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian secara online di aplikasi Lazada. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penelitian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia kampus A, sampel dalam penelitian ini berjumlah 86. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi linier berganda ,Uji F, Uji t dan Koefisien Determinan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1), E-promosi (X2) dan Kepercayaan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (uji t) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan E-promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 01 Dec 2022 11:18
Last Modified: 01 Dec 2022 11:18
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1616

Actions (login required)

View Item View Item